Ada kesalahan di dalam gadget ini

10.6.10

Hasil Seleksi Non Beasiswa Univ. Al-Azhar Mesir Program S1 (2010-2011)

Alhamdulillah, daftar peserta yang lulus sudah jelas. Hasil seleksi calon mahasiswa non-beasiswa Universitas Al-Azhar Mesir untuk program S1 tahun akademik 2010-2011 sudah diumumkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama RI.

Sebelum melihat hasil seleksi tersebut, mungkin Anda perlu membaca lebih dahulu surat keputusan dari Direktur Pendidikan Tinggi Islam. Silahkan klik disini.

Nah selanjutnya, lebih detailnya tentang hasil seleksi tersebut, silahkan sambil membaca "basmalah..." klik disini. :)

Selamat buat para peserta yang lulus, semoga bisa disyukuri dengan sebaik-baiknya. Dan bagi yang belum diberi rezeki untuk lulus tetap yakin akan yang terbaik dari-Nya, namun jangan pernah putus asa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Oase Risalah


Dari Ubadah bin Shamit bahwa Rasulullah saw bersabda: "Barang siapa bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah Yang Esa, tidak ada sekutu baginya, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya, dan (bersaksi bahwa) Isa (Yesus) adalah hamba Allah dan rasul-Nya, dan kalimat-Nya yang Dia tiupkan kepada Maryam serta ruh dari-Nya, dan (bersaksi bahwa) surga dan neraka itu benar, niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga sesuai kadar amalnya" (HR. Muslim)

Dari Anas ra, Nabi Muhmmad Saw bersabda: "Tidak seorang pun yang bersaksi dengan ketulusan hati bahwa tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, melainkan Allah akan mengharamkannya dari api neraka" (HR. Bukhari Muslim).